Friday, July 6, 2018

Aksi Heroik Sang Kiper Timnas Belgia Sangat Mencegangkan

PREDIKSI JITU - Aksi Heroik Sang Kiper Timnas Belgia Sangat Mencegangkan dan membendung besarnya gempuran Brasil dan berhasil menerbangkan Belgia ke semi-final kedua sepanjang sejarah Piala Dunia 2018 ini.

Duel antara Belgia - Belanda adalah  terfavorit di Kazan Arena pada hari Sabtu (7/7) dini hari ini. Dan akhirnya melahirkan peluang untuk Belgia sebagai pemenang di pereempat final ini. Skuat Iblis Merah itu  akhirnya melangkah ke semi-final Piala Dunia 2018 usai membuat Timnas Brasil bertekuk lutut dengan skor 2-1.

Nama Sang Stiker Kevin De Bruyne atau Eden Hazard mungkin mencuat sebagai bintang lapangan yang  berkat dengan performa ciamik mereka dalam membangun serangan-serangan kepada Belgia, tetapi juga performa kiper Thibaut Courtois tidak boleh untuk di abaikan.



Belgia langsung tampil secara spartan di babak pertama dan berhasil dengan skor dua gol

Aksi bunuh diri dari pembain brazil Fernandinho saat mengantisipasi situasi tendangan ke arah penjuru membuka skor di awal  menit ke-13, sebelum De Bruyne melesatkan salah satu gol terbaik dari turnamen tak lama setelah permainan yang melewati setengah jam.

Sang gelandang hebat Manchester City mampu dan baca juga prediksi jitu menaklukkan Alisson dengan tembakan roket dari luar kotak yang mustahil bisa diselamatkan kiper Tim Samba tersebut.

Masuk ke dalam paruh kedua, Belgia sangat menunjukkan kedisiplinan yang tinggi di lini akan pertahanan untuk menghadapi gempuran besar Brasil yang sangat bernafsu untuk mengejar ketertinggalan.

BACA :





Selain itu juga penampilan solid dari trio Toby Alderweireld, Vincent Kompany, dan Jan Vertonghen, Patut di acungkan dua jempol jelas dan sangat pantas diberikan kepada Courtois.

Serentetan dan penyelamatan gemilang yang diperlihatkan kiper Chelsea itu untuk mengamankan gawang Timnaas Belgia dari gempuran deras Selecao. Yang tidak kurang dari sembilan save dilakukannya sepanjang laga di Kazan Arena.



Kepahlawanan Thibaut Courtois berkulminasi pada aksi heroiknya dan mengadang tendangan melengkung ke arah Neymar dari depan kotak penalti pada menit keempat injury time! Tepisan tersebut praktis membunuh harapan besar Brasil yang sebelumnya mengurangi  melalui sundulan pemain pengganti Renato Augusto.

Penyelamatan terbang Thibaut Courtois menerbangkan Belgia masuk ke semi-final kedua mereka sepanjang sejarah kompetisi di Piala Dunia 2018 . Mimpi juara generasi emas Les Diables Rouges bukan harapan yang kosong.

About Author

Unknown
Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment